Yandi Sofyan Munawar Masih Simpan Ambisi untuk Membela Timnas Indonesia

Berita131 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta –¬†Penyerang klub Liga 1 Persikabo 1973, Yandi Sofyan Munawar, mengatakan masih menyimpan ambisi untuk membela Timnas Indonesia.

Yandi Sofyan diketahui kini menjadi satu-satunya pemain lokal yang masuk jajaran pencetak gol terbanyak musim ini, dengan torehan tiga gol dari lima pertandingan.

Pemain asal Garut itu mengatakan, selalu siap untuk membela Timnas Indonesia meski kini usianya telah menyentuh angka 31 tahun.

“Mau di usia berapapun selama kita berusaha dan ada keinginan saya kira tidak salahnya, dan berharap masuk timnas lagi,” kata Yandi, dikutip dari laman Liga Indonesia, Sabtu.

Adik dari mantan penyerang Persib Bandung Zaenal Arief itu menambahkan, tidak takut bersaing dengan pemain lain yang usianya jauh lebih muda dari dirinya.

Yandi berharap, bisa terus tampil konsisten bersama Persikabo 1973 pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini dan mewujudkan keinginan membela Timnas Indonesia.

Iklan

Ia mengatakan, penampilannya yang konsisten tidak lepas dari rekan-rekannya di Persikabo 1973 dan menurutnya, chemistery pemain yang sudah terbentuk membuatnya sangat nyaman bermain tiap pertandingan.

“Kebetulan kekeluargaan di Persikabo sangat erat sekali. Baik di dalam maupun d luar lapangan. Jadi sangat membantu dan mensupport satu sama lain,” kata Yandi.

ketajaman Yandi dalam mencetak gol selanjutnya akan diharapkan muncul ketika Persikabo 1973 menjamu PSS Sleman pada pekan ke-7 Liga 1 Indonesia, Selasa, 8 Agustus 2023.

Pilihan Editor: Daftar 18 Pemain Bintang Eropa yang Hijrah ke Klub Arab Saudi di Bursa Transfer Musim Panas Ini



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kombes Hengki Tak Perlu Diperiksa Buntut Anak Buah Aniaya Tersangka Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *