Wanita yang Dikencani Remaja Dari Kenalan di Medsos Ternyata Komplotan yang Merampas Motornya

Berita203 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 23:07 WIB

Jakarta – Remaja asal Tanjung Priok berinisial DR (15), dikeroyok beberapa pemuda saat sedang berkencan dengan teman wanita yang ia kenal lewat media sosial atau medsos. Tak hanya dikeroyok, motor milik DR juga turut dirampas.

Baca Juga :

Mengenal Aplikasi Omi, Penyebab Hilangnya Motor Milik Muhamad Adam

Kekinian, lima orang pelaku yang terlibat aksi pengeroyokan dan perampasan motor DR telah ditangkap.

“Iya betul sudah ditangkap,” ujar kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh, saat dihubungi, Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga :

Heboh Seorang Wanita Buka Donasi Buat Operasi Kulit Gelambir

Kata Iverson, total ada 7 orang yang terlibat dalam kasus pengeroyokan dan perampasan motor itu. Dua di antara 7 pelaku berjenis kelamin perempuan, termasuk teman kencang wanita si korban.

“Dari tujuh pelaku, 5 orang sudah diamankan. Dua di antaranya merupakan perempuan. Iya betul (termasuk teman kencannya si korban jadi komplotan),” ucapnya. 

Baca Juga :

Mba Lala dan Sus Rini Disindir Gegara Ngonten Terus, Ini Kata Raffi Ahmad

Sebelumnya diberitakan, apes sekali nasib seorang anak baru gede (ABG) berinisial DRS (15). Bagaimana tidak, saat menemui wanita yang dia kenalnya melalui media sosial Facebook, dia malah dikeroyok oleh sejumlah orang. Bahkan, sepeda motornya juga dirampas.

Kejadian tersebut di RPTRA Sunter Muara, Jalan Sunter Muara, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Korban berkenalan lewat Facebook dengan wanita yang ditemuinya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *