The Residence Maldives Tawarkan Pernikahan Romantis Dengan Fasilitas Menarik

Berita150 Dilihat

Dengan antusias  menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan, The Residence Maldives sebagai perencana pernikahan yang berdedikasi akan mengurus setiap detail pernikahan mulai dari upacara pernikahan hingga makan malam, dekorasi, foto, serta hiburan, meyakini setiap pasangan yang akan menjadi suami-isteri baru. Mengubah pulau cantik sesuai dengan idaman, The Residence Maldives tawarkan dua paket pernikahan menarik Sunset Celebration dan Underwater Matrimony untuk berikan pengalaman yang berkesan.

Kedua paket pernikahan terdiri atas upacara pernikahan, bouquet bunga untuk pengantin wanita, dan kue pernikahan serta penata rambut dan make-up yang disediakan untuk momen spesial. Pengalaman menikah ala Maldivian yang autentik, Gazi atau sebutan untuk seseorang yang akan memimpin jalannya pernikahan akan menggunakan dialek Divehi pada acara, serta genderang Bodu Beru akan mengawal pengantin ke tempat pernikahan. Untuk menandakan hidup baru yang akan dijalani, 

Setiap pengantin dapat memilih paket foto yang tersedia di The Residence Maldives untuk mengabadikan momen menyenangkan. The First Glance tawarkan fotografer profesional yang mengabadikan momen dengan 14 foto serta foto bagian depan sebagai cover untuk album custom. Sedangkan The Aisle tawarkan sesi 30 menit tambahan untuk berfoto sampai dengan 100 gambar dalam USB serta paket The Bouquet Toss tawarkan ekstra waktu 60 menit dengan 150 gambar akan abadikan momen pernikahan secara natural dan artistik.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Usai Terjerat Kabel Fiber Optik hingga Tak Bisa Bicara, Berat Badan Sultan Turun Jadi 46 Kg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *