Taman Safari Bali Hadirkan Varuna, Persembahan Teatrikal Bawah Laut Kelas Dunia

Berita37 Dilihat

Selain menawarkan pengalaman yang unik dan menarik, Varuna juga menggabungkan kesenian lokal Bali dengan kolaborasi bersama seniman internasional dan seniman lokal. Kolaborasi ini membawa elemen budaya otentik ke dalam pertunjukan, menciptakan perpaduan yang dinamis antara bentuk seni tradisional Bali dengan pengalaman teater modern, yang semakin memperkaya perjalanan bawah laut yang imersif secara keseluruhan.

“Kami telah bekerja sama dengan beberapa seniman ternama di Bali untuk membawa nuansa Bali yang telah terkenal di dunia, sehingga harapan kami Varuna dapat menjadi tolak ukur pertunjukan kelas dunia di Indonesia.”Tambah Hans Manansang Direktur Marketing Taman Safari Indonesia Group.

The Exciting Marine Bali akan menjadi kompleks wisata bawah air kelas internasional sehingga dapat menarik wisatawan mancanegara dan menjadi atraksi wisata yang ditunggu sekaligus menjadi tempat edukasi khususnya para biota laut.

“Kehadiran Varuna diharapkan dapat menjadi kick-off yang baik sebelum pembukaan The Exciting Marine Safari Bali di tahun 2024 nanti dan dapat meningkatkan minat wisatawan untukberkunjung ke Taman Safari Bali. Jika di tahun 2023 ini, rata-rata jumlah pengunjung yang hadir sebanyak satu juta orang per tahun. Di tahun depan kami berharap bisa 100 persen meningkat karena adanya kehadiran Varuna dan Marine Safari Bali.” Tutup Alex.

Untuk bisa menikmati luxury dining sambil menyaksikan teatrikal bawah air di Varuna, kamu bisa memilih paket Premium, Deluxe, atau Reguler yang sudah termasuk tiket beberapa wahana di Taman Safari Bali. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website resmi Taman Safari Bali. 

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Deretan Manfaat Terusan Panama Bagi Perekonomian Global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *