Sambangi Solo, Relawan Kami Gibran Dukung Duet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

Berita243 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kedatangan puluhan relawan pendukungnya yang tergabung dalam Relawan Kawan Militan (Kami) Gibran, Sabtu, 12 Agustus 2023. Mereka bertemu di tengah-tengah kesibukan Gibran menghadiri serangkaian perayaan Hari UMKM Nasional 2023 di Kota Solo, salah satunya di Pura Mangkunegaran pada Sabtu malam.

Bertemu saat dampingi Teten Masduki dan Ganjar Pranowo

Gibran bertemu dengan para relawan yang berasal dari Jakarta itu saat mendampingi Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dari pantauan Tempo, sebagian besar relawan yang jumlahnya lebih dari 50 orang itu kompak mengenakan kaos berwarna hitam bertuliskan Kami Gibran Bergerak.

Relawan datang untuk melihat perkembangan Solo

Para relawan yang berasal dari Jakarta itu mengaku sengaja datang ke Kota Solo untuk melihat perkembangan Kota Bengawan itu saat ini. Beberapa tempat di Solo yang mereka kunjungi yaitu Studio Lokananta, Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, hingga Solo Techno Park (STP).

Tak merencanakan bertemu Gibran

Seperti dituturkan Eka Yanto selalu juru bicara Relawan Kami Gibran, pertemuan secara langsung dengan Gibran sebenarnya tidak pernah mereka rencanakan. 

“Nggak direncanakan sih (pertemuan dengan Gibran). Ini semua kan kita dari Jakarta, kita mau melihat Kota Solo karena kita kan memang ingin melihat perkembangan yang ada di Solo ini,” ungkap Eka saat ditemui awak media seusai bertemu Gibran di Pura Mangkunegaran Solo, Sabtu malam, 12 Agustus 2023.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mahasiswa Tak Bisa Bicara Lagi Usai Leher Terjerat Kabel Fiber Optik, Keluarga Bakal Lapor Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *