Sadar Akan Polusi Udara Kahf Luncurkan Gerakan Kahforward

Berita119 Dilihat

Fimela.com, Jakarta Permasalahan lingkungan tidak luput dari kata polusi dan polutan. Bagaimana tidak cuaca di Indonesia semakin hari semakin tidak teratur dikarenakan efek samping dari kenaikan suhu bumi dan juga perubahan iklim global yang terjadi. Terlebih menjadi salah satu kota yang padat, Jakarta tampaknya menjadi salah satu penghasil polusi udara yang dimana dampaknya telah menunjukkan peningkatan kasus gangguan saluran pernafasan. Tidak hanya itu, kepadatan kendaraan serta hasil gas yang dikeluarkan juga membuat penampilan terganggu serta sulitnya mendapatkan oksigen yang cukup untuk bernafas. 

Menyadari permasalahan lingkungan yang terjadi, Kahf, sebuah produk perawatan diri untuk pria dari PT Paragon Technology and Innovation menginisiasi Kahforward, sebuah gerakan inklusif yang bertujuan untuk menjadi wadah bagi generasi muda untuk memberikan dampak positif bagi Indonesia maupun dunia. Mengawali kampanyenya yang dimulai sejak tanggal 27 Oktober 2023 di Jakarta. Kahforward akan berkolaborasi dengan komunitas, influencer, dan para sosok inspiratif Indonesia. Nantinya, Kahforward akan menjadi sebuah program berkesinambungan yang sejalan dengan pilar-pilar Kahf, yakni Pengetahuan, Perilaku, Gaya Hidup Sehat, dan Keyakinan.

Bekerjasama dengan ALGARI, salah satu komunitas, Kahf dan ALGARI meluncurkan oksigen generator pertama  yang berbahan dasar ramah lingkungan yang mengandung konsentrasi alga hijau. Peluncuran ini diharapkan dapat membantu mengurangi berbagai permasalahan lingkungan di Jakarta khususnya polusi sendiri yang saat ini menjadi isu yang sering dibahas. Berikut informasi lengkapnya. 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jaksa Belum Siap, Sidang Tuntutan Mario Dandy dan Shane Lukas Ditunda 15 Agustus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *