Rasakan Sensasi Tidur di Hotel Bintang 5 dengan Penataan Sprei Ala Hotel

Berita224 Dilihat

Mencoba merapikan sprei ala hotel serta menata tempat tidur agar nyaman dapat menjadi referensi untuk mempercantik kamar. Dilansir melalui Homes & Gardens, berikut cara untuk menata sprei dan tempat tidur agar terlihat seperti hotel bintang 5. 

1 Pastikan posisi tempat tidurmu eye-catching 

Sebelum merapikan sprei ala hotel ada baiknya kamu pastikan posisi tempat tidurmu apakah eye-catching atau tidak. Untuk membuat tempat tidur mu lebih menarik kamu bisa menambahkan kepala tempat tidur. 

Sebelum menambahkan kepala tempat tidur, ada baiknya kamu mempertimbangkan empat hal seperti, tinggi kepala tempat tidur mau setara atau lebih tinggi dari tempat tidur, material yang dipilih apakah ingin bertekstur atau tidak serta jenis yang digunakan seperti kayu maupun besi. 

2 Gunakan warna hangat atau netral untuk sprei  

Menata tempat tidur sangatlah penting untuk mempertimbangkan warna sprei yang digunakan. Warna sprei yang digunakan umumnya berwarna putih. Tetapi kamu juga menggunakan warna lain seperti pastel, hangat, maupun netral untuk memperindah tempat tidur. 

“Penggunaan warna hangat dapat menciptakan atmosfer yang cozy melalui suasana musim gugur yang merefleksikan dedaunan jatuh dengan warna rust dan atau ochre hues.” jelas Emily Dunstan, salah satu home buyer di Heal’s. “Sedangkan warna netral dengan sentuhan lapisan memberikan rasa sejuk serta fresh nya musim semi dan musim panas.” tambahnya 

3 Pastikan posisi bantal berada di bagian yang tepat

Pilih bantal dengan sarung atau bantal tanpa sarung seperti duvet? Pemilihan bantal juga dapat menjadi hal yang harus kamu pertimbangkan agar tidur dapat nyaman di malam hari. 

Tidak hanya jenis bantal, pemilihan ukuran bantal mulai dari mini hingga besar. Selain itu, jika ingin memiliki posisi bantal ala hotel kamu bisa menempatkan bantal pada bagian tengah, hal ini akan menghindari tempat tidur menjadi terlihat bertumpuk dan ramai.   

Baca Juga  7 Tanda Orang Cerdas yang Sangat Bahagia di Hidupnya

4 Pilih jenis selimut dengan tekstur yang berbeda

Terakhir, kamu bisa memilih jenis selimut dengan tekstur yang berbeda untuk menata tempat tidurmu. Variasi selimut yang beragam juga dapat kamu pertimbangkan seperti jahitan wol, kain knit, bahkan bulu sintetis. 

Posisikan selimut dengan cara membentangkan sebagian kemudian tata di tempat tidur dapat menjadi cara untuk menata tempat tidur yang nyaman. Selain itu, kombinasi sprei yang halus serta selimut yang hangat dapat menjaga dirimu agar memiliki sensasi tidur yang nyaman.

Itulah tips untuk merapikan sprei ala hotel serta kamar yang nyaman sebagai tempat istirahatmu. Dengan ini kamu dapat menciptakan suasana tidur yang nyaman untuk dirimu. 

Penulis: Tisha Sekar Aji

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *