Pesta Kembang Api, 6 Destinasi Wisata untuk Malam Tahun Baru

Berita135 Dilihat

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa tahun 2023 sudah mau berakhir. Lembaran baru akan mulai, cara terbaik untuk merayakannya adalah dengan menghabiskan waktu dengan orang tercinta, seperti teman dekat, pasangan, dan keluarga. Cara yang paling bagus untuk memperingati malam lembaran baru ini adalah dengan menyaksikan pertunjukan kembang api. 

Faktanya, kembang api dan tahun baru selalu menjadi kegiatan yang wajib untuk dilakukan. Dilansir oleh Peakfireworks.com, kembang api diartikan sebagai cahaya matahari yang hilang pada malam hari. Sedangkan api diartikan untuk menghangatkan malam dan jiwa. Disisi lain ledakan dari kembang api diartikan sebagai suatu hal yang digunakan untuk menakuti hantu. Warna yang dipancarkan oleh kembang api diartikan sebagai pemberian warna terhadap malam yang gelap. 

Kesimpulannya adalah kembang api diartikan sebagai suatu kenangan yang diharapkan dapat terkenang tentang kejadian sebelumnya dan sebagai tanda dari kehidupan baru. Ingin memberikan pengalaman yang luar biasa untuk para pengguna setia, tiket.com merekomendasikan 6 tempat wisata yang memiliki penampilan kembang api yang luar biasa. Menambahkan tiket.com juga memberikan penawaran yang menarik. 

“Banyak orang ingin menikmati selebrasi tahun baru dengan suasana yang lain dari biasanya. Meski sudah semakin dekat, namun masih ada kesempatan bagi sobat tiket untuk menyusun rencana liburan akhir tahun dengan mudah, nyaman dan ekonomis lewat Harga Gledek dari Online Tiket Week (OTW) bersama tiket.com,” ujar Maria Risa Puspitasari selaku SVP of Brand Marketing, tiket.com.

 

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  3 Langkah Rahasia Cantik Natural ala Ziva Magnolya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *