Panduan Petualangan Musim Gugur di New Zealand dengan Aktivitas dan Destinasi Wisata Terbaik

Berita27 Dilihat

Musim gugur di Selandia Baru juga menawarkan berbagai pengalaman tak terlupakan lainnya. Mulai dari acara budaya yang memukau hingga festival makanan yang menggugah selera, ada banyak hal yang bisa dinikmati saat mengunjungi negara ini pada musim gugur. Berikut daftar kegiatan yang akan berlangsung saat musim gugur di Selandia Baru. 

1. Hokitika Wildfoods Festival, Hokitika (9 Maret 2024)

Kegiatan ini merayakan berbagai sajian kuliner Selandia Baru yang segar dan non-konvensional, menampilkan beragam makanan lokal dan eksotis mulai dari larva huhu hingga whitebait fritters.

2. Festival Musik di Maret

Maret menandai bulan festival musik di Selandia Baru yang merayakan karya musisi lokal terbaik mereka. ari Homegrown Music Festival, acara musik lokal terbaik, hingga Beacon Festival di Auckland, sebuah festival tari di tepi laut, para pengunjung bisa bernyanyi dan berdansa sambil ditemani dedaunan kuning musim gugur.

3. Māoriland Film Festival, Ōtaki (20 – 24 Maret 2024)

Festival film paling besar di Belahan Bumi Selatan, Māoriland Film Festival, diadakan di kota tepi laut Ōtaki. Memasuki tahun ke-11 pada 2024, kegiatan ini merupakan acara budaya dan seni yang mengundang wisatawan dari seluruh dunia untuk merayakan suara dan kisah pribumi melalui karya di layar lebar

4. Flavours of Plenty Festival, Tauranga (4-14 April 2024)

Festival tahunan ini merupakan perayaan warisan kuliner yang kaya, kancah kuliner yang semarak, dan kebudayaan yang beragam di wilayah Bay of Plenty.

5. Arrowtown Autumn Festival, Arrowtown (25-28 April 2024)

Diadakan di Arrowtown, kota pertambangan emas bersejarah di Pulau Selatan, festival ini merupakan perayaan tahunan untuk menghormati warisan kota yang kaya, lingkungan alam yang memukau, dan keindahan dedaunan musim gugur yang menakjubkan.

Baca Juga  7 Tips Mudah Mengatur Budget untuk Mudik Lebaran

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *