Manchester City Incar Gelandang West Ham Lucas Paqueta

Berita232 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Manchester City tertarik untuk mengontrak gelandang West Ham Lucas Paqueta. Seperti dilansir ESPN pada Rabu, 9 Agustus 2023, City belum mengajukan tawaran resmi untuk gelandang Brasil itu, tetapi dia berada di urutan teratas dalam daftar target potensial klub.

City memandang perekrutan Paqueta terpisah dari apa pun yang bisa terjadi dengan masa depan Bernardo Silva. Silva telah menyatakan keinginannya untuk mencari tantangan baru di luar Stadion Etihad, tetapi sumber mengatakan kepada ESPN bahwa City semakin percaya diri untuk mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu meskipun ada minat dari Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Liga Pro Saudi.

Juara Liga Inggris itu belum menerima tawaran resmi untuk Silva dan akan menawarkan kontrak baru kepada pemain internasional Portugal itu.

Paqueta dihargai lebih dari 70 juta pound atau Rp 1,35 triliun oleh West Ham, yang enggan kehilangan pemain berusia 25 tahun itu setelah kepergian Declan Rice ke Arsenal musim panas ini.

Dia membantu West Ham mengangkat trofi Liga Conference di musim pertamanya di Stadion London menyusul kepindahan senilai 50 juta pound atau Rp 968 miliar dari Lyon pada 2022. Dia juga pernah bermain di Milan dan Flamengo serta menjadi bagian dari skuad Brasil di Piala Dunia 2022 di Qatar.

City telah menambah lini tengah mereka selama bursa transfer musim panas ini dengan kedatangan Mateo Kovacic senilai 30 juta pound dari Chelsea. Kovacic telah menggantikan Ilkay Gundogan yang pindah ke Barcelona dengan status bebas transfer. City juga telah membelanjakan 30 juta pound dari kepindahan Riyad Mahrez ke Al Ahli.

Iklan

Adapun City juga yakin Kyle Walker akan menolak tawaran dari Bayern Munchen untuk menandatangani kontrak baru di Etihad. Pemain berusia 33 tahun itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya tetapi diperkirakan memperpanjang kontraknya selama dua tahun.

Baca Juga  Kecelakaan Maut di Tol Cawang-Grogol, Satu Penumpang Wanita Tewas

Manchester City akan memulai mempertahankan gelar Liga Premier mereka dengan bertandang ke Burnley pada Sabtu dini hari WIB, 12 Agustus 2023.

ESPN

Pilihan editor: Argentina Hadapi Ekuador dalam Laga Perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *