Gudang Dekat Rumah Putin Terbakar, Api Berkobar Seluas 2.000 Meter Persegi

Berita220 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Sebuah gudang di Kota Odintsovo, Rusia, terbakar pada Kamis malam waktu setempat. Seperti dilansir Reuters, Jumat 11 Agustus 2023, lokasi gudang itu berada di dekat kediaman resmi Presiden Vladimir Putin.

Kantor berita TASS, mengutip layanan darurat Rusia, melaporkan bahwa kebakaran di gudang itu terjadi pada tengah malam waktu Moskow. Namun tidak disebutkan bagaimana api mulai melalap bangunan itu.

Ukuran api dilaporkan mencapai 2.000 meter persegi. Kota Odintsovo berada di sebelah barat Ibu Kota Moskow. Seperti dilansir Sputnik, gudang itu berjarak 6,5 kilometer sebelah selatan dari kediaman resmi Putin di kawasan Novo-Ogaryovo. Selain berdekatan dengan kediaman resmi Putin, gudang itu juga berada tak jauh dari Bandara Vnukovo.

Pada pekan ini, Rusia melaporkan dua serangan drone Ukraina di dekat Moskow. Drone yang datang dari arah barat dan selatan ditembak jatuh di dekat ibu kota itu oleh sistem pertahanan udara Rusia.

Odintsovo, sebuah kota industri di Provinsi Moskow, telah menjadi sasaran serangan drone dalam beberapa pekan terakhir. Pada Mei, kebakaran di gudang kertas di wilayah ini menewaskan tiga orang.

Iklan

Ukraina telah meningkatkan serangannya di tanah Rusia, menunjukkan bahwa ia berhasil menyerang jantung Kremlin. Serangan itu terjadi hanya seminggu setelah Rusia mengatakan telah menembak jatuh dua drone Ukraina di distrik Odintsovo dan Naro-Fominsk.

Pilihan Editor: Siapa Saja Pemegang Tas Nuklir Selain Putin di Dunia? Ini Daftarnya

REUTERS



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Newcastle United Hantam Aston Villa 5-1, Sando Tonali Bikin Gol Debut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *