GIIAS 2023: Mobil Listrik Seres E1 Diluncurkan, Lebih Murah dari Wuling Air ev

Berita241 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – PT Sokonindo Automobile mengumumkan harga jual untuk mobil listrik mungil Seres E1 dalam pameran GIIAS 2023 pada hari ini, Kamis, 10 Agustus 2023. Ada dua tipe Seres E1 yang dijual, yakni Type B dan Type L.

“Kami menghadirkan Seres E1 yang ditujukan sebagai solusi mobilitas di dalam kota yang membutuhkan kendaraan lincah, dapat diandalkan, dan ramah lingkungan,” kata COO PT Sokonindo Automobile Franz Wang di GIIAS, 10 Agustus 2023.

Seres E1 Type B dipasarkan dengan harga Rp 189 juta on the road (OTR) DKI Jakarta. Sementara, untuk Seres E1 Type L dibanderol dengan harga Rp 219 OTR DKI Jakarta.

Seres E1 dibekali baterai Lithium Iron Phospate yang mampu menempuh jarak 220 kilometer untuk Type L. Mobil listrik mungil ini mampu menghasilkan torsi 100 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis.

Mobil listrik ini juga telah dibekali sejumlah fitur keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Hill Hold Control, kamera parkir, cruise control, dan mode berkendara. Khusus untuk Seres E1 Type L, terdapat juga Electronic Stability Control dan Electronic Parking Brake with Auto Hold.

Iklan

Seres E1 mendapatkan garansi baterai selama delapan tahun, garansi kendaraan tiga tahun, dan bebas perawatan selama tiga tahun.

Di segmen mobil listrik kecil, Seres E1 menjadi rival utama Wuling Air ev yang dijual mulai Rp 243 juta. 

Pilihan Editor: Mobil Listrik Murah di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp 100 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  7 Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan yang Berkaitan dengan Hidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *