Forme Rayakan 15 Tahun Perjalanan Evolutifnya di Dunia Desain dan Gaya Hidup

Berita54 Dilihat

Fimela.com, Jakarta Berevolusi dan tetap relevan di tengah dinamika desain dan gaya hidup konsumen yang transformatif, bukanlah sesuatu yang mudah untuk sebuah label desain furnitur, apalagi bertahan hingga 15 tahun. Forme, sebuah label desain furnitur yang identik dengan desain elegan, distinctive dan timeless, membuktikannya dengan tetap menjaga reputasi di dunia desain furnitur, interior dan arsitektur yang saling bersinergi. Perayaan tersebut ditunjukan melalui selebrasi nilai dan semangat “ReForme is Born: Forme’s 15 Year Journey – A Stylish Road Ahead”.

Melalui momen tersebut, Forme berusaha untuk selalu relevan dengan terus me-reformat konsep dan ide, salah satunya terus bersinergi dengan berbagai kalangan dan latar belakang. Esensi tersebut merupakan cerminan dari desain dan produk Forme yang versatile dan dapat diterima berbagai segmentasi audiens. Setiap produk didesain untuk berbagai skala, ruang dan identitas gaya hidup, dengan tetap mengedepankan kenyamanan dan durabilitas tinggi. 

“Furnitur menjadi elemen esensial dalam gaya hidup konsumen, yang tidak hanya berpusat pada interior saja. Elemen ini menjadi faktor penting dalam menunjang aktivitas dan gaya hidup konsumen. Berpijak pada pemikiran tersebut, FORME membuka diri untuk bersinergi dengan berbagai elemen dan latar belakang,” ucap Yani Susilowati, Owner dan Director Forme Furniture, dalam rilis resmi yang diterima oleh Fimela (08/12).

Forme merayakan ulang tahunnya dengan membuka showroom yang berlokasi di Jakarta, Surabaya dan Semarang. Showroom tersebut terbuka untuk semua kalangan, mulai dari desainer interior, hingga konsumen furnitur, serta menjadi ruang kreatif dan kolaboratif dari berbagai lini gaya hidup.

Quoted From Many Source

Baca Juga  6 Cara Berikut Bantu Stimulasikan Otak Agar Kecerdasan Meningkat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *