Dubai Desert Conservation Reserve Tawarkan Sensasi Konservasi Informatif Dan Edukatif

Berita140 Dilihat

Untuk mengubah persepsi bahwa gurun hanyalah daerah tandus, Aula Habitat menampilkan beragam flora dan fauna asli DDCR melalui model-model 3D yang nyaris identik dengan yang sebenarnya, tampilan holografik canggih, kios interaktif, serta perangkat tombol tekan yang memainkan melodi khas berbagai spesies burung yang mendiami DDCR. Aula ini juga menghadirkan beberapa spesimen nyata yang memperkaya pengalaman pengunjung.

Dengan teknologi mutakhir, area terakhir bernama Aula Nokturnal menampilkan tampilan kubah yang memberikan gambaran mendalam tentang makhluk hidup nokturnal di DDCR. Pengunjung dapat menjelajahi pameran-pameran secara mandiri. Replika Arabian Hare dalam ukuran aslinya tersebar di seluruh pusat dengan penjelasan audio tentang pameran di pusat ini yang telah direkam sebelumnya. Selain itu, jejak kuku Oryx di lantai mengarahkan pengunjung dari satu aula ke aula berikutnya. Setelah menjelajahi aula-aula, pengunjung bisa mencoba melihat satwa liar secara langsung atau menikmati pemandangan gurun terbuka yangmenakjubkan dari platform yang tinggi.

Pusat Pengunjung DDCR awalnya akan fokus dibuka untuk kelompok pelajar dan pengunjung yang datang sebagai bagian dari pengalaman safari yang telah dipesan melalui operator wisata yang telah disetujui oleh DDCR, termasuk Arabian Adventures, Sand Sherpa, Travco, 57 Heritage, Nara Desert Escapes, dan Platinum Heritage. Pengunjung yang datang tanpa reservasi juga dapat menikmati pameran di pusat ini dengan biaya masuk sebesar AED 35 untuk dewasa dan AED 25 untuk anak-anak.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  4 Jurusan Kuliah yang Terkenal Akan Kecerdasan Anak-Anaknya, Apakah Ada Jurusanmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *