Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyelamat Kekalahan, Al Nassr vs Zamalek 1-1 di Arab Club Champions Cup

Berita267 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Cristiano Ronaldo menyelamatkan Al Nassr dari kekalahan atas Zamalek dalam lanjutan fase grup Arab Club Champions Cup, Kamis malam, 5 Agustus 2023. Laga yang berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, berakhir dengan skor 1-1.

Pada pertandingan ini, semua pemain baru Al Nassr tampil. Alex Telles, Seko Fofana, dan Marcelo Brozovic turun sebagai starter, sementara Sadio Mane masuk sebagai pemain pengganti di awal babak kedua.

Zamalek unggul lebih dulu atas Al Nassr pada menit ke-53 lewat titik putih setelah Alex Telles dianggap menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Ia sempat melayangkan protes ke wasit hingga akhirnya diganjar kartu kuning. Ahmed Sayed yang menjadi eksekutor pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Tertinggal satu gol membuat Al Nassr terus menggempur pertahanan Zamalek, meski belum ada yang membuahkan hasil. Hingga akhirnya, gol penyama kedudukan tiba jelang pertandingan berakhir, tepatnya pada menit ke-87.

Cristiano Ronaldo menanduk umpan panjang dari sisi kiri yang dikirimkan Ghislain Konan. Bola tak mampu dibendung penjaga gawang Mohamed Sobhy. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Al Nassr terselamatkan untuk bisa lolos ke fase gugur. Anak asuh Luis Castro menempati peringkat kedua grup C dengan lima poin dari hasil satu kali menang dan dua kali imbang.

Iklan

Selanjutnya, Al Nassr akan berhadapan dengan Raja Club Athletic di babak perempat final Arab Club Champions, Minggu, 6 Agustus 2023 mulai pukul 22.00 WIB. Adapun pertandingan lainnya bakal mempertemukan Al Sadd vs Al Shorta (5 Agustus), Al Ittihad vs Al Hilal (6 Agustus), dan Al Shabab vs Al Wahda (7 Agustus).

Baca Juga  5 Kebiasaan Buruk yang Membuatmu Lebih Cepat Mengalami Penuaan Dini

Satu gol yang dibuat Cristiano Ronaldo ke gawang Zamalek menambah koleksinya bersama Al Nassr. Sejak bergabung pada awal musim lalu, CR7 menorehkan 16 gol dan dua assist dan 22 penampilan di semua kompetisi. Secara keseluruhan, ini menjadi gol ke-840 CR7 selama berkarier sebagai pesepakbola.

DAILY MAIL

Pilihan Editor: Jadwal Timnas U-17 Indonesia vs Kashima Antlers U-18, Bima Sakti Ingin Uji Mental Pemain



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *