Bisa Jadi Ada Mega Skandal

Berita97 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 16:24 WIB

Jakarta – Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina datang langsung ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menyaksikan sidang pembacaan tuntutan terhadap Mario Dandy dan Shane Lukas pada Kamis 10 Agustus 2023. Namun, sidang itu justru ditunda oleh majelis hakim atas permintaan dari jaksa penuntut umum (JPU).

Baca Juga :

Aktor Pierre Gruno Bebas Dari Tahanan, Kasus Penganiayaan Berakhir Damai

Jonathan mengatakan bahwa jika sebagai orang yang tidak begitu mengerti persidangan bahwa sejatinya kasus penganiayaan bisa diselesaikan secara cepat. Kendati, ini justru sudah enam bulan kasus ini belum juga rampung, bahkan hari ini malah kembali ditunda untuk pembacaan tuntutan.

“Ya clear gtu loh kita sebagai awam nggak terlalu ngerti hukum aja memandang bahwa ini harusnya cepet, perkara begini kok, ini bukan perkara yang kayak mega skandal atau apa, tetapi bisa jadi ada mega skandal akhirnyakan kita jadi berpikiran ke situ mana ada kasus penganiayaan yang sampai 6 bulan,” ujar Jonathan Latumahina di PN Jakarta Selatan, Kamis 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Aniaya Tahanan Anak di Polsek, Nasib Anggota Brimob Brigadir AA Ditentukan di Sidang Etik

 Jonathan Latumahina Hadiri Sidang Tuntutan Mario Dandy dan Shane Lukas

Jonathan Latumahina Hadiri Sidang Tuntutan Mario Dandy dan Shane Lukas

Ia menjelaskan bahwa sidang untuk penganiayaan David ini memang harus kerap dipantau. Jonathan hanya berharap bahwa Mario dan Shane mendapat hukuman secara maksimal.

Baca Juga :

Anak AKBP Achiruddin Dituntut 1,5 Tahun Penjara

“Tiba-tiba hari ini batal dan tim hukumnya tidak ada semua kenapa? Ini yang harus di-note bahwa sistem hukum di negeri ini harus terus dikawal kalau nggak ya akan begini terus,” bebernya.

Baca Juga  Perizinan Sudah Ada di Kawasan Ancol

Lebih lanjut, ia pun merasa kecewa lantaran penundaan sidang tuntutan ini. Bahkan, ia menyebut ada yang aneh dalam persidangan tadi. Pasalnya, kuasa hukum terdakwa yang biasanya lengkap mengawal sidang, tadi justru tidak lengkap.

Halaman Selanjutnya

“Tadi juga pasti lihat ada yang aneh, biasanya pengacara-pengacara berdua komplit dari awal,” kata dia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *