Anak Kami Masih Muda, Banyak Cita-cita

Berita243 Dilihat

Selasa, 25 Juli 2023 – 13:47 WIB

Jakarta – Ayah Mario Dandy Satriyo, Rafael Alun Trisambodo menyesalkan atas perbuatan anaknya itu atas aksi brutalnya kepada David Ozora.

Baca Juga :

Rafael Alun Tolak Bayar Restitusi, Ayah David: Lebih Cinta Harta Dibanding Anaknya

Hal tersebut diungkapkan Rafael melalui surat yang dibacakan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 25 Juli 2023 oleh kuasa hukum Mario Dandy, Andreas Nahot Silitonga.

“Kejadian ini juga memberikan pukulan bagi keluarga kami,” ujar Rafael melalui surat yang dibacakan Andreas Nahot di ruang sidang.

Baca Juga :

Rafael Alun Minta Hakim Beri Mario Dandy Kesempatan Kedua, Kubu David Ozora Kasih Komentar Menohok

Akibat perilaku Mario Dandy itu akhirnya saat ini anak Rafael Alun sudah dikeluarkan dari studi kampusnya. Padahal, Rafael mengklaim anaknya itu masih muda dan punya banyak cita-cita.

“Anak kami Mario Dandy Satriyo selaku terdakwa harus terhenti studinya dari Universitas Prasetya Mulia yang masih muda dan begitu banyak cita-cita harapan kami kepadanya,” kata dia.

Baca Juga :

Rafael Alun Tak Mau Bayar Restitusi, Kuasa Hukum David Ozora: Mereka Sedang Menggali Kuburnya

Diakhir suratnya itu, Rafael pun mendoakan David agar kembali sehat seperti sedia kala. Rafael juga turut prihatin terhadap kondisi David pasca penganiayaan Mario Dandy.

Halaman Selanjutnya

“Demikian surat ini kami sampaikan dengan harapan dan doa agar korban ananda David semakin pulih dan sehat seperti sediakala. Kami sampaikan keprihatinan kami atas apa yang sudah terjadi,” kata dia.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Bingung Ingin Liburan Kemana saat Single's Day? 3 Rekomendasi Destinasi Wisata di Asia Tenggara yang Terpopuler

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *