Al Ahli Bersaing dengan Nottingham Forest untuk Rekrut Roger Ibanez dari AS Roma

Berita231 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Nottingham Forest bukan satu-satunya tim yang tertarik kepada bek AS Roma Roger Ibanez. Seperti diklaim Sky Sport Italia pada Jumat, 4 Agustus 2023, ada pendekatan dari klub Liga Pro Saudi, Al Ahli, terhadap pemain Brasil itu.

Agen Ibanez mengatakan bahwa ada beberapa pembicaraan tentang pendekatan dari Nottingham Forest, tetapi belum ada tawaran resmi dari klub Liga Inggris itu.

Jurnalis dan pakar transfer Fabrizio Romano juga melaporkan bahwa ada persaingan kuat dari klub Arab Saudi itu. Roma diyakini meminta harga sekitar 35 juta euro atau Rp 584,9 miliar untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Atalanta menjual Ibanez ke Giallorossi seharga 9 juta euro pada 2021 setelah masa pinjaman awal selama 18 bulan. Sebagai bagian dari kesepakatan awal itu, jika Roma menjualnya sebelum Juni 2024, maka mereka harus membayar Atalanta 10 persen dari biaya transfernya.

Iklan

Ibanez telah dua kali tampil bersama timnas Brasil dan telah membuat 149 penampilan kompetitif untuk Roma, menyumbang sembilan gol dan dua assist. Kontraknya di Gewiss Stadium berlangsung hingga Juni 2025.

FOOTBALL ITALIA

Pilihan editor: Belum Didaftarkan ke La Liga, Ilkay Gundogan Bisa Tinggalkan Barcelona sebelum Kompetisi Bergulir



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sadar Akan Polusi Udara Kahf Luncurkan Gerakan Kahforward

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *