3 Langkah Rahasia Cantik Natural ala Ziva Magnolya

Berita185 Dilihat

Fimela.com, Jakarta Makeup natural yang simple and clean menjadi andalan Ziva Magnolya. Ziva pun mengeksplorasi cantik terbaik versi dirinya. 

Ziva memiliki tips simple makeup untuk cantik natural yang terdiri dari 3 rangkaian yaitu: BNB True Beauty Inside Cushion, BNB Fine to Refine Compact Powder, dan BNB Your Lips Hero. 

“Cantik itu ngga perlu ribet. Cantik natural telah menjadi andalanku karena membantu aku menjadi versi terbaik diriku dan mudah untuk diaplikasikan. Aku pilih barenbliss untuk mengeksplorasi cantik naturalku karena produknya mengusung clean beauty dan pilihan warnanya lengkap, aku bisa menjadi apapun bersama barenbliss. Untuk rutinitas makeup naturalku cukup dengan 3 rangkaian barenbliss yang terdiri dari cushion, compact powder, dan perona bibir,” ujar Ziva selaku brand ambassador BNB.

Langkah pertama cantik natural Ziva yaitu memilih base makeup atau cushion yang sesuai dengan warna undertone kulit wajah agar tidak menghasilkan makeup yang terlihat abu-abu. Untuk mengetahui warna undertone, Ziva mengecek warna urat nadi di pergelangan tangannya.

Ziva memilih BNB True Beauty Inside Cushion, cushion dengan coverage tinggi yang menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, diperkaya dengan Miracle Bloom™ yang terdiri dari 5 ekstrak bunga (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula), manfaat baik 5 kandungan bunga ini mampu menutrisi kulit dan membuatnya bahkan lebih cerah dan dilengkapi dengan SPF 45 PA+++.

Teksturnya ringan dan buildable mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak. Tersedia dalam tiga warna atau shade Light medium with cool pink undertones, light medium with neutral undertones, dan medium to medium-deep with warm undertones. 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Disdik DKI Cek Sekolah Internasional Diduga Sediakan Toilet Gender Netral, Ini Hasilnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *